Kamis, 05 September 2013

TeamViewer 8.0.20768 QuickSupport / Host / QuickJoin

1
TeamViewer 8.0.20768 QuickSupport / Host / QuickJoin | 5.3/5.9/4.8 Mb

TeamViewer adalah alat yang sempurna bagi mereka yang menggunakan call center untuk memecahkan masalah komputer mereka . Menggunakan aplikasi ini seorang ahli dapat terhubung ke komputer Anda dan melihat masalah yang tepat sistem anda memiliki dan menyelesaikannya dalam waktu singkat . TeamViewer adalah cepat, sederhana dan ramah solusi untuk akses jarak jauh melalui Internet - semua aplikasi dalam satu tunggal , modul yang sangat terjangkau .
Satu langkah solusi untuk akses jarak jauh . TeamViewer adalah cepat, sederhana dan ramah solusi untuk akses jarak jauh melalui Internet - semua aplikasi dalam satu tunggal , modul yang sangat terjangkau . Remote control dari komputer melalui Internet . Langsung mengambil kendali atas komputer manapun di Internet , bahkan melalui firewall .
Untuk pelanggan instan : TeamViewer QuickSupport
Modul pelanggan sederhana dan kecil , berjalan langsung tanpa instalasi dan tidak memerlukan hak administratif - dioptimalkan untuk dukungan instan
Untuk akses tanpa pengawasan : TeamViewer host
TeamViewer Host berjalan sebagai sebuah layanan sistem dan digunakan untuk 24/7 akses ke komputer remote , termasuk login / logout dan reboot remote - dioptimalkan untuk pemeliharaan server atau akses rumah-kantor . BTW : Tidak seperti kebanyakan pesaing TeamViewer mencakup jumlah yang tidak terbatas host gratis dengan semua lisensi - Anda hanya membayar untuk lisensi pendukung dan server remote Anda dan komputer dimasukkan secara gratis !
Untuk presentasi online Anda : TeamViewer QuickJoin
Dengan QuickJoin aplikasi , pelanggan Anda dapat dengan mudah berpartisipasi dalam presentasi Anda . Pelanggan Anda memulai modul QuickJoin dan log in dengan data sesi mereka - ideal untuk presentasi online cepat dan mudah .
www.teamviewer.com

TeamViewer 8.0.20768 QuickSupport
Secureupload
Turbobit
Letitbit
FileWe

TeamViewer 8.0.20768 Host
Secureupload
Turbobit
Letitbit
FileWe

TeamViewer 8.0.20768 QuickJoin
Secureupload
Turbobit
Letitbit
FileWe


Author Image
AboutIwan Zest

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

1 komentar:

  1. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 unique crypto-currencies, you complete a captcha once and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and keep claiming.

    You can press CLAIM as much as 30 times per one captcha.

    The coins will safe in your account, and you can convert them to Bitcoins or Dollars.

    BalasHapus