Kamis, 05 September 2013

TeamViewer 8.0.20768 QuickSupport / Host / QuickJoin

0
TeamViewer 8.0.20768 QuickSupport / Host / QuickJoin | 5.3/5.9/4.8 Mb

TeamViewer adalah alat yang sempurna bagi mereka yang menggunakan call center untuk memecahkan masalah komputer mereka . Menggunakan aplikasi ini seorang ahli dapat terhubung ke komputer Anda dan melihat masalah yang tepat sistem anda memiliki dan menyelesaikannya dalam waktu singkat . TeamViewer adalah cepat, sederhana dan ramah solusi untuk akses jarak jauh melalui Internet - semua aplikasi dalam satu tunggal , modul yang sangat terjangkau .
Satu langkah solusi untuk akses jarak jauh . TeamViewer adalah cepat, sederhana dan ramah solusi untuk akses jarak jauh melalui Internet - semua aplikasi dalam satu tunggal , modul yang sangat terjangkau . Remote control dari komputer melalui Internet . Langsung mengambil kendali atas komputer manapun di Internet , bahkan melalui firewall .
Untuk pelanggan instan : TeamViewer QuickSupport
Modul pelanggan sederhana dan kecil , berjalan langsung tanpa instalasi dan tidak memerlukan hak administratif - dioptimalkan untuk dukungan instan
Untuk akses tanpa pengawasan : TeamViewer host
TeamViewer Host berjalan sebagai sebuah layanan sistem dan digunakan untuk 24/7 akses ke komputer remote , termasuk login / logout dan reboot remote - dioptimalkan untuk pemeliharaan server atau akses rumah-kantor . BTW : Tidak seperti kebanyakan pesaing TeamViewer mencakup jumlah yang tidak terbatas host gratis dengan semua lisensi - Anda hanya membayar untuk lisensi pendukung dan server remote Anda dan komputer dimasukkan secara gratis !
Untuk presentasi online Anda : TeamViewer QuickJoin
Dengan QuickJoin aplikasi , pelanggan Anda dapat dengan mudah berpartisipasi dalam presentasi Anda . Pelanggan Anda memulai modul QuickJoin dan log in dengan data sesi mereka - ideal untuk presentasi online cepat dan mudah .
www.teamviewer.com

TeamViewer 8.0.20768 QuickSupport
Secureupload
Turbobit
Letitbit
FileWe

TeamViewer 8.0.20768 Host
Secureupload
Turbobit
Letitbit
FileWe

TeamViewer 8.0.20768 QuickJoin
Secureupload
Turbobit
Letitbit
FileWe


Author Image
AboutIwan Zest

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar