Minggu, 04 Januari 2015

Teracopy 2.27 Full Version

0
Teracopy 2.27 Full Version
Salah satu keluhan yang paling umum tentang versi terbaru dari Windows adalah kecepatan menyalin lambat, terutama ketika mentransfer banyak file melalui jaringan. Jika Anda ingin mempercepat menyalin atau jika Anda secara teratur mentransfer sejumlah besar data dan harus menghentikan proses untuk melakukan beberapa tugas disk intensif lainnya, program ini mungkin hanya apa yang Anda butuhkan.

TeraCopy dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin. Ini melompat file buruk selama proses penyalinan, dan kemudian menampilkan mereka di akhir transfer sehingga Anda dapat melihat mana yang perlu mendapat perhatian. TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa file yang disalin untuk kesalahan dengan menghitung nilai checksum CRC mereka. Hal ini juga memberikan informasi lebih banyak tentang file yang sedang disalin daripada rekan Windows-nya. TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kanan Windows Explorer dan dapat ditetapkan sebagai penangan salin standar.
Salin file lebih cepat
TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Kecepatan menyalin Asynchronous atas transfer file antara dua hard drive fisik.
Pause dan melanjutkan kegiatan transfer file
Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
pemulihan kesalahan
Dalam kasus kesalahan copy, TeraCopy akan mencoba beberapa kali untuk memulihkan dan, dalam skenario kasus buruk, hanya akan melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
Daftar file interaktif
TeraCopy menunjukkan gagal transfer file dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan memperbanyak hanya file masalah.
Integrasi shell
TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, pada gilirannya memungkinkan Anda untuk bekerja dengan file seperti biasa.
Dukungan Unicode penuh.
Jendela dukungan 8 x64.
TeraCopy gratis untuk penggunaan non-komersial saja. Untuk penggunaan komersial Anda perlu membeli lisensi.

TeraCopy Pro *
Versi dibayar dari program ini mencakup beberapa fitur berikut :
- Salin / pindahkan ke folder favorit Anda.
- Simpan laporan sebagai HTML dan CSV file.
- Pilih file dengan ekstensi yang sama / folder.
- Hapus file yang dipilih dari antrian salinan.
- Lebih banyak fitur segera hadir!
Author Image
AboutIwan Zest

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar