Minggu, 27 Juli 2014

Wow..., Xiaomi Mi 4 16GB Seharga US$320 ???

0
Xiaomi Mi 4 16GB Seharga US$320

Satu lagi, produsen smartphone asal Cina, Xiaomi memperkenalkan prangkat baru yang juga menjadi penerus Mi 3, Xiaomi Mi 4. Seperti yang CHIP Online kutip lewat GSMArena, setidaknya ada beragam fitur kunci yang disematkan oleh Xiaomi ke dalam smartphone terbarunya ini. Pertama, smartphone yang memiliki bentang layar 5 inci ini telah dibekali prosesor quad core Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5 GHz.
Tidak hanya itu, Xiaomi juga melengkapi Mi 4 dengan RAM 3 GB LP-DDR3 dan internal storage dalam dua pilihan, yakni 16 GB dan 64 GB. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah dukungan layar 1080p dari Sharp atau JDI dengan solusi One Glass. Soal kamera, Xiaomi tak main-main. Mereka melengkapi smartphonenya ini dengan dukungan kamera utama 13 MP dan 8 MP untuk kamera depan. Keduanya telah disokong dengan sensor CMOS dari Sony.
Guna memberikan rasa nyaman kepada penggunanya, smartphone yang telah mengadopsi antarmuka MIUI 6 plus Android KitKat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3080 mAh. Tak kalah menarik, meskipun cover belakangnya terbuat dari material plastik, smartphone ini memiliki kerangka di sekitar sisinya berupa stainless steel untuk melindungi komponen yang ada.

Kabarnya, Xiaomi Mi 4 akan dibanderol dengan harga US$320 untuk varian 16 GB dan US$400 untuk kapasitas 64 GB. Bersamaan dengan dirilisnya Mi 4, Xiaomi juga memperkenalkan gelang pintar untuk keperluan berolah raga yang di beri nama Mi Band. Tidak berbeda dengan kebanyakan fungsi gelang pintar lain yang sudah tersedia di pasaran, Mi Band ditawarkan dengan harga US$13. Tertarik untuk membelinya?
Sumber : GSMArena - CHIP.co.id
Author Image
AboutIwan Zest

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar