Minggu, 01 Juni 2014

Rooting Android Dengan Satu Klik Menggunakan Framaroot

0
Rooting Android Dengan Satu Klik Menggunakan Framaroot
Dulu pada OS Android , satu-klik metode rooting sangat susah. Meskipun OS terus menjadi semakin aman dengan setiap update , dan di samping itu , produsen perangkat serta operator seluler terus menambahkan perlindungan yang lebih kuat dan lebih kuat terhadap eksploitasi , sehingga sulit untuk root. Saat ini, sangat sulit untuk menemukan aplikasi satu - klik yang dapat membasmi banyak perangkat , dan pengguna harus menggunakan metode-metode khusus untuk telepon tertentu atau tablet . Semua yang diatur untuk mengubah , berkat XDA - Developrs anggota senior yang alephzain , yang baru-baru ini merilis Framaroot - satu - klik rooting app untuk kebanyakan perangkat , baik yang populer ataupun tidak jelas populernya. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa Anda bahkan tidak perlu menghubungkan perangkat ke komputer Anda , menjalankan perintah , atau memelototi file di komputer untuk itu . Mari kita mempelajari lebih lanjut tentang alat ini rooting mengesankan dan cara kerjanya.


Apa yang hebat tentang Framaroot adalah dukungan perangkat yang luas menggunakan eksploitasi yang berbeda yang mempekerjakan , karena bertentangan dengan metode yang dapat mempekerjakan hanya satu mengeksploitasi , dan oleh karena itu cocok untuk beberapa perangkat tertentu saja . Perangkat yang kompatibel termasuk chipseat dari Quallcomm , MTK OMAP 36xx , Samsung Exynos serta beberapa orang non - Exynos , Huawei K3V2 dan berpotensi lebih . Ini termasuk banyak perangkat terkenal seperti Samsung Galaxy S dan Catatan seri , seri LG Optimus , Nexus 4 , ASUS Transformer dan seri Padfone dan seri Motorola Droid , beberapa yang tidak terlalu terkenal di pasar AS , tetapi cukup populer di beberapa daerah pasar , seperti Samsung Galaxy Y , beberapa perangkat Huawei , Alcatel , Lenovo , ZTE , Meizu & Sharp, dan banyak orang lain oleh produsen yang sebagian besar dari kita belum mendengar , seperti Parrot, Newman , Highscreen , ZOPO , THL , Texet , Jiayu , Fly , EXPLAY dan banyak lagi. Anda dapat menemukan daftar lengkap ( yang sedang berkembang karena semakin banyak orang mengkonfirmasi setelah mencoba keluar pada perangkat mereka ) di thread XDA - Developers.


Prosedur :
1. Download versi dari Framaroot.
2. Menginstal file APK download pada perangkat Android Anda .
3. Jalankan aplikasi.
4. Anda akan melihat menu pada layar yang memungkinkan Anda memutuskan apakah Anda ingin menginstal Superuser atau SuperSU setelah rooting , atau unroot perangkat yang sudah ter-ROOT. Superuser dan SuperSU keduanya bekerja sangat baik , dan memilih di antaranya adalah tergantung mana yang disuka, jadi pilih mana yang Anda ingin menginstal.
5. Tekan salah satu eksploitasi yang tersedia untuk mencoba rooting perangkat Anda dengan itu . Anda akan mendapatkan prompt memberitahu Anda apakah proses ROOT berhasil atau tidak. Jika gagal, coba salah satu versi lain yang tersedia .
6. Setelah Anda mendapatkan konfirmasi yang perangkat Anda berhasil ROOT, cukup reboot perangkat.


Selesai...
Itu saja - Anda sekarang telah memiliki perangkat yang ter-ROOT.
Perangkat yang support Framaroot silahkan lihat disini.
Author Image
AboutIwan Zest

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar