Jumat, 06 Juni 2014

Kliksaya.com Tepati Janji Tanpa Diminta

3
Kliksaya.com Tepati Janji Tanpa Diminta

Hari Jum'at, 06 Juni 2014 saya berniat mentransfer sedikit dana ke temen melalui internet Banking BRI . Sebelum transfer dah alamiah pasti lihat dulu saldo ( biasa lah orang kecil kayak saya, tiap sen pasti ada harga nya. Hehehe..). Setelah transfer saya lihat saya cek saldo lagi lalu mutasi rekening.
Saya agak heran, dari tulisan tanggal 2014/06/05 ada tulisan C - 56.860,00 ini artinya kredit yang berarti ada transfer masuk dana ke rekening. Ada perasaan heran, seneng juga takut Gan...
Takut nya ntar itu duwit nyasar dari proyeknya koruptor malah cilaka dua belas... Kan ga lucu, gara-gara 56.860 rupiah saya pakai fashion buatan dari team designer KPK... (Wakakaka...).

Kemudian saya langsung nyalakan komputer, langsung LOGIN ke BRI iBank untuk membinasakan penasaran saya. ( Cie kayak Vicky Prasetyo sang pencipta kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, kudeta hati. aja ya..??? Hehehe..).
Dan akhirnya.......
Eng ing eng.....
Ternyata Gan....
Wah..., seneng nya bukan kepalang Gan.... Saya dijamin ga pakai  baju keluaran butik KPK... Hehehehe...
Alhamdulillah....
Dan ternyata di email juga di kabarkan kalau dapat komisi dari Kliksaya.com
Terimakasih Kliksaya.com tidak salah keyakinan saya selama ini pada situs PPC yang satu ini. Kliksaya.com bener-benar bukan situs scam atau penipu.
Ayo teman-teman para blogger, ikutan daftar di Kliksaya.com rejeki Insya' Allah akan mengalir dari sini.
Saya salah satu dan bagian kecil saja yang telah mendapat rejeki dari Kliksaya.com. Tunggu apa lagi...???!!???

Bersambung ke pengalaman berikutnya... Sampai ketemu lagi...
Author Image
AboutIwan Zest

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

3 komentar:

  1. Terima Kasih atas partisipasinya dalam Kontes Menulis KlikSaya.Com.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Upz..., Juragan PPCnya juga ikut mampir... Jadi malu ane...
      Makasih double uppercut untuk transfer uang jajannya juga jejak kakinya di gubuk reot ane Gan... :)) x-)

      Hapus
  2. keren gan ane juga baru buat testimoni nih : kunbalnya ditunggu :D http://www.kangsigit.com/2014/06/tips-trik-berdasarkan-pengalaman.html

    BalasHapus