Kamis, 25 Juli 2013

Windows Genuine Advantage Remover

1

Windows Genuine Advantage (WGA) adalah sistem anti-pembajakan oleh Microsoft yang menyatakan keaslian produk Microsoft Windows dalam jaringan bagi beberapa sistem operasi Microsoft. Windows Genuine Advantage akan menghalangi pengunduhan dari Microsoft Download Center jika sistem operasi tersebut keasliannya tidak dapat diketahui. WGA melindungi Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, kecuali Windows Server 2003 atau keluarga Windows 9x.

Windows Genuine Advantage juga mengiklankan paket layanan terbaru untuk Windows XP, yang memerlukan intervensi manual untuk menonaktifkannya. Sebelumnya dilakukan secara sukarela, dan menjadi wajib untuk penggunaan layanan ini pada bulan Juli 2005.

Disini saya mau share WGA Remover untuk Windows Xp.. Fungsi dari WGA Remover adalah untuk menghilangkan akibat dari kita update sistem Windows kita jika kita pakai Windows Non Original...
Ciri - ciri Windows Xp yang Non Original yang terkena Validasi Original dari Microsoft :

 






Ini tidak berlaku untuk Windows Xp Original lho ya... Karena Windows Original kalau kita update tidak akan diblock oleh Microsoft..
Langsung menuju TKP aja ya..???
Ini jamunya untuk masalah diatas..
Silahkan download di link dibawah ini :





Author Image
AboutIwan Zest

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

1 komentar:

  1. I know this if off topic but I'm looking into starting my own weblog and
    was wondering what all is required to get setup? I'm assuming
    having a blog like yours would cost a pretty penny? I'm not very web
    savvy so I'm not 100% positive. Any recommendations or advice would be greatly appreciated.
    Thanks Quest Bars blogesaurus

    My homepage: quest bars lawsuit

    BalasHapus