Senin, 29 Juli 2013

VideoCacheView 2.52 + Portable

0
Setelah menonton video di situs Web, Anda mungkin ingin menyimpan file video ke disk lokal Anda untuk bermain secara offline di masa depan. Jika file video disimpan dalam cache browser Anda, utilitas ini dapat membantu Anda untuk mengekstrak file video dari cache dan menyimpannya untuk menonton di masa depan. Ini secara otomatis memindai seluruh cache Internet Explorer dan Web browser berbasis Mozilla (termasuk Firefox) dan menemukan semua file video yang saat ini tersimpan di dalamnya. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyalin file video cache ke folder lain untuk bermain / menonton mereka di masa depan. Jika Anda memiliki pemain film yang dikonfigurasi untuk memutar file flv, juga memungkinkan Anda untuk memutar video langsung dari cache browser Anda.
Menggunakan VideoCacheView
VideoCacheView tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Untuk mulai menggunakannya, cukup menjalankan file executable (VideoCacheView.exe)
Setelah menjalankan VideoCacheView, scan folder cache Internet Explorer dan browser Mozilla, serta folder sementara Windows. Tunggu 5 - 30 detik sampai proses scanning selesai, dan jendela utama VideoCacheView harus menampilkan semua file video yang sedang dalam cache.
Setelah daftar video ditampilkan, Anda dapat menggunakan salah satu opsi berikut, dengan asumsi bahwa file video disimpan dalam cache ('Dalam Cache' = Ya):
Bermain Berkas Dipilih: Memungkinkan Anda untuk memutar file video langsung dari cache, dengan asumsi bahwa Anda memiliki pemutar video yang dikonfigurasi untuk memutar file flv..Copy File Dipilih Untuk: Memungkinkan untuk menyalin file video dari cache ke folder lain, sehingga Anda akan dapat bermain mereka di masa depan.
Jika Anda memiliki file video yang tidak disimpan dalam cache ('Dalam Cache' = Tidak), Anda dapat menggunakan 'Open Download URL Dalam Browser' pilihan (F8) untuk men-download file video. Anda juga dapat menggunakan opsi 'Copy Unduh URL' (Ctrl + U) untuk menyalin URL download ke clipboard, kemudian gunakan kemudian pada browser Anda atau software download lain.Sadarilah bahwa beberapa situs Web mungkin tidak memungkinkan Anda untuk men-download file video dengan cara ini.
File Flash Video Dalam Folder Temporary
Setiap kali web browser memainkan file video Flash, file flv. Disimpan ke dalam folder sementara Windows. Biasanya, Anda tidak dapat menyalin file ini sementara ke folder lain, karena flash player mengunci file secara eksklusif. Juga file akan dihapus secara otomatis bila Anda menutup browser Web.
VideoCacheView menampilkan file flash dalam folder sementara, dan memungkinkan Anda untuk menyalinnya ke folder lain. VideoCacheView dapat menangani file flash sementara yang dibuat oleh Internet Explorer, Mozilla / Firefox, browser Web Opera. Sadarilah bahwa Anda harus menunggu sampai selesai browser untuk men-download mereka. jika tidak, file yang disalin akan rusak.
Bermain File Video Langsung Dari Cache
Kebanyakan situs web saat ini menggunakan file video Flash (ekstensi flv.) Untuk bermain video dalam halaman Web.VideoCacheView tidak menyediakan built-in video player, tetapi jika Anda sudah memiliki pemutar video yang dikonfigurasi untuk bermain. Flv file, VideoCacheView akan dapat menggunakannya untuk memainkan file video langsung dari cache browser Web.





DownLoad
VideoCacheView 2.52
Secureupload
Turbobit
Letitbit
VipFile

VideoCacheView 2.52 Portable
Secureupload
Turbobit
Letitbit
VipFile











Kredit To : DL4ALL


Author Image
AboutIwan Zest

Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar